Sabtu, 30 Juni 2012

10 Tips Search Engine Optimization


1.  Membuat content dimana orang membutuhkan produk anda sehingga para visitor akan lebih mudah menemukan produk anda. Jelaskan dengan detil, jelas dan sesekali sertakan beberapa tips agar lebih menarik minat calon pembeli/visitor di website anda

2.  Buatlah konten se natural mungkin, artinya konten anda bukan copy paste milik orang lain. Cara membuat konten yang tepat adalah membaca produk review milik anda sendiri atau milik orang lain, bacalah opini public mengenai produk yang akan anda tawarkan lalu opini serta pendapat anda tadi tuangkan ke dalam bentuk artikel yang anda tulis sendiri. Ini adalah cara membuat artikel yang unique, natural, dan tidak copy paste dari artikel lain. Meng-copy artikel lain itu akan mengakibatkan kurangnya kualitas konten dari website yang anda miliki, sehingga akan menjauhkan peringkat website anda di mata search engine pada umumnya.

3.  Lakukan guest blogging, google serta search engine lainnya menyukai backlink yang tertanam pada guest book milik orang lain. Pencarian backlink ini mungkin membutuhkan waktu yang ekstra. Guest blogging dengan cara menanam backlink ini sama halnya dengan link building. Semakin banyak link yang tertanam, maka semakin besar efeknya terhadap peringkat website anda.

4.  Buat lebih banyak tautan untuk mengatasi kekurangan tautan dari pihak luar kamu bisa menjalankan trik pada website dengan menciptakan lebih banyak tautan dihalaman dengan demikian halaman webblog akan lebih cepat dirangking oleh mesin pencari

5.  Eksis di Sosial media sebelumnya tak pernah diabahas dalam strategi SEO, tapi zaman telah berubah dan mau tidak mau strategi seo juga haru memperhatikan percakapan disosial media, goggle saat ini telah merayap pada percakapan di tweet serta media sosial lainya, seacrh engine lain juga menyusul apa yang telah dilakukan oleh goggle, sebuah websiteblog haruslah terlibat pada percakapn disosial media karana mesin pencari akan mengunakan percakapan disana sebagi salah satu faktor penentu kualitas sebuah website

6. Update konten artikel yang terdapat pada website anda secara teratur, bila perlu updatelah setiap hari dengan konten teratur secara unique dan natural. Dengan struktur konten sebagaimana diatas maka pergunakanlah sebaik mungkin dengan target kata kunci yang anda bidik sehingga meningkatkan kualitas relevansi keyword serta link yang terdapat di dalam website anda. Jika anda tidak memiliki banyak waktu, gunakanlah penulis artikel konten berbahasa Inggris atau Indonesia yang kami miliki. Buatlah artikel yang sesuai dengan judul yang akan anda berikan untuk artikel anda.

7.  Jauhkan konten anda dengan hal-hal yang berbau flash banner atau yang lain kecuali hanya untuk video promotion. Flash banner memang sangat bagus di mata para visitor, tetapi sangat dibenci oleh google, kenapa? Sebab flash banner atau hal-hal yang berbau flash akan menghambat kinerja robot untuk mengindeks konten anda. Sehingga akan berpengaruh juga terhadap Page Rank yang anda miliki.

8. Submitlah setiap artikel yang telah anda buat pada artikel direktori, sehingga akan tercipta backlink yang relevan dan natural di mata search engine. Ingat? Semakin banyak backlink, semakin baik peringkat anda di jajaran search engine. Tentunya dengan struktur seo website anda yang relevan juga.

9.  Carilah orang-orang yang ahli dalam bidang SEO untuk mempromosikan produk anda melalui website. Kami adalah orang yang tepat untuk mengerjakan pekerjaan seperti ini. Mungkin anda adalah orang yang sangat sibuk, maka hire us to optimize your website. Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk menempatkan website anda sesuai dengan target kata kunci yang anda bidik di search engine.

10.Buatlah lebih berwarna, SEO tradisional hanya berkutat pada bagaimana menulis konten, konten pada website pun telah bergeser tidak hanya berisi tulisan tapi juga telah menyertakan video dan mengelola chanel di youtube dan telah dikaitkan pada strategi konten pada website mereka menyertakan vidio kedlam blog atau websiten tanpa melupakan konten berupa teks , Faktanya sebagian besar orang sebuah web disertai foto foto, atau video bukan hanya tulisan yang membosankan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;